\ Teacup Heart
♔Lembar Persembahan untuk Laporan♔
Selasa, 23 September 2014 | 20.21 | 0 love drops


LEMBAR PERSEMBAHAN
Alhamdulillah...
Segala puji bagi Allah SWT dengan sebaik-baiknya pujian, puji yang tidak bisa diungkapkan dengan kata. Terimakasih kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan segala karunianya, sehingga penyusunan laporan ini berjalan dengan lancar.
Terimakasih untuk Ayahku tersayang yang selalu bersemangat memberikan segala kebaikan untuk seluruh keluargamu tanpa peduli apapun, selalu mengajarkan arti ikhlas dalam kehidupan yang indah namun sulit untuk dijalani.
Terimakasih untuk Ibuku tercinta yang selalu memberikan mutiara kasih sayang setulusnya, memberikan semangat agar terus berjuang menggapai cita-cita tertinggi. Yang selalu tersenyum menyembunyikan segala kekecewaannya terhadapku.
Terimakasih telah menjadi orang tua yang sangat membanggakan. Terimakasih untuk segala maaf atas seluruh kesalahan-kesalahanku. Semoga aku bisa membuat ayah dan ibu tersenyum dengan segala keberhasilanku menjadi seseorang yang ayah dan ibu impikan. Amiinn...
Jerih payah dan keringat tertuang dalam penyusunan laporan ini, suka duka ikut mewarnai penyusunan laporan ini, namun semua terbalas dengan kebersamaan yang mempererat  persahabatan diantara kita, teman.
Terimakasih untuk teman-teman yang selalu saling menyemangati dalam penyusunan laporan ini. Rasa lelah dan kesal terhapus menjadi kata maaf. yang tulus saat penyusunan laporan ini telah mencapai titik membahagiakan. Selesai. Namun kata selesai itu tidak akan menghapus ingatan kebersamaan kita.



^Rtnsl^

Hearts, Unknown

♥ Past / Future ♥

gambling