\ Teacup Heart
♔Momen Satu Tahun yang Lalu ;)♔
Jumat, 19 September 2014 | 09.27 | 0 love drops


Ngga kerasa udah setahun lebih ada di Indramayu, sebuah kota yang tak pernahku datangi sebelumnya, kota kecil namun cukup mengingatkan memori yang akan selalu membuat tersenyum jika membayangkannya. Kota ini memang sunyi senyap memberikan kesan dingin (padahal siang malam panas :D) namun hangat dengan canda tawa teman-teman.
Pertama kali datang, aku langsung menuju kostan yang akan ku tempati. Disana ada beberapa mahasiswi baru datang juga. Ada yang dari Jakarta, Medan, dan Bekasi. Aku juga tinggal di Bekasi. Tapi belum semuanya datang. Pertama kali kenalan sama si Reni dia jauh-jauh dari Medan ke Indramayu Cuma untuk mengejar pangeran cintanya yang ga nemu-nemu (ngarang banget ini :D ngga ding bohong dia juga mau kuliah di tempat yang sama denganku). Ada si Mei yang dari Bekasi (si Mei ini pokonya yang paling strong :D). Ada Atika dari Jakarta (si Atika kayanya diem eh pas udah tau wow banget pokonya orangnya). Karenanya orang tua nganterin ke Indramayu akhirnya mereka pulang ke Bekasi sore. Wow banget sebelumnya ga pernah jauh-jauh dari rumah nah ini sekalinya jauh berbulan bulan bisa bisa jadi mbak Toyib lagi (yang ini lebai :D). Ibu sama Ayah malah ngeledek jangan mewek ya di tinggal, jawab aja iya nggalah ngapain mewek (padahal dalem ati ngga tau deh mewek apa ngga). Karena cape, setelah orang tua balik, mandi eh abis mandi ngantuk yaudah tidur deh. Nah jam 10 malah bangun, padahal maunya bangunnya pagi pas mau pertama ke kampus. Eh pas itu ada yang baru dateng kedengeran dari kamar. Karena malu akhirnya ga keluar. Eh mau ke kamar mandi mau ga mau akhirnya keluar. Dan ternyata yang baru dateng itu kamarnya sebelahan. Pas keluar dari kamar mandi eh ada yang manggil Kak! sambil senyum (dia ga tau kalo kita seangkatan alias maba :D). Akhirnya kita kenalan namanya Aziza (wahhh dia bawel banget tapi itu yang bikin kita deket padahal baru sekali ngobrol :D). Kita ngobrol sampe jam 1an sambil janjian besok ke kampus bareng.
Pagi-pagi kita ber5 jalan kaki bareng kekampus karena emangnya deket. Eh ternyata kita ngga dikampus yang deket, jadilah kita naik trans(angkutan kampus). Baru-baru kita rajin eh lama kelamaan kerajinan kita terhapus oleh waktu :D. Begitu terus sampe sebulan karena kita harus matrikulasi. Selesai matrikulasi kita libur lama kan mau puasa+lebaran. Asiiik balik ke Bekasi.
Itu baru awal-awal aja. banyak kelucuan dan kekonyolan kita semua. Makan kita bareng-bareng. Bingung bareng-bareng. Sampe juga pernah ngga tau jalan ke kampus sendiri alias nyasar cuma muter muter (efek banyak bunderan ini).Cerita konyol pas Capb. Cerita bikin laporan yang mantep dan ga akan dilupain pokonya.  Iya masih banyak lagi cerita cerita lainnya.



Hearts, Unknown

♥ Past / Future ♥

gambling