\ Teacup Heart
Sabtu, 25 Juni 2011 | 08.52 | 0 love drops
_AKU MENCINTAIMU_


Coba coba buat bikin cerpen. maaf klu jelek maklum cerpen pertama.. skali lagi maaf kalo jelek dan gak nyambung..

Cinta kadang kala membuat yang merasakannya rela berkorban apapun,nyawa skalipun demi seseorang yang dicintai. Itulah yang sekarang gw rasakan. gw mencintai seorang wanita sampai gw rela berkorban nyawa skalipun demi dya. terlalu berlebihan mungkin, tapi itulah gw seorang Mario Stevano Aditya Haling. baru kali ini gw sayang dan cinta banget sama seorang Ify,tepatnya Allysa Saufika Umari. dya udah ngebuat gw 180' yang tdinya  playboy berubah total, mengerti arti cinta sesunguhnya bahkan gw rela berkorban demi kebahagiaannya apapun jga. itulah cinta.

Kangen nih sma my honey lgi ngapain ya dya. telepon ah. sebelum gw telepon my honey tiba-tiba ada sms
from : my princess ify 
alyssa 
 sayang besok jalan yuk, bete nih. mau ya..
emang satu hati deh gw sma ify.langsung gw berkutat dengan bb gw untuk ngebales sms my princess
to : my princess ify 
alyssa 
 sipp deh apa sih yang ngga buat kmu. bsk aq jmpt jm 3 ya. aq pnya kejutan buat my princess yang udah mencuri hatiku..
from : my princess ify 
alyssa 
kmu bsa aja deh yo.. kejutan apa yo??
to : my princess ify 
alyssa 
tunggu besok aja ya. pokonya bsk mjdi hari yang tidak akan kmu lupain. good night and happy nice dream my princess..
from : my princess ify 
alyssa 
good night and happy nice dream too my prince

semoga ify bsok seneng kejutan dri gw..

.....................n_n........................
Hari ini sang matahari memancarkan kegembiraan yang ditandai dengan hari yang cerah sama seperti kedua pasangan yang saling mencintai untuk melepas rindu satu sama lain.
gw udah siap menuju rumah ify dengan motor kesayangan sekaligus saksi betapa gw dan ify saling mencintai. sampai gerbang ify gw langsung memarkirkan motor untuk melihat plus menjemput my princess.
"permisi tante, ifynya ada tan?" tanya gw sma mamanya ify (calon mertua)(jadi jga blom,, gubrak)
"eh Rio, Ify ada kok, tante panggil dulu ya.."
tak lama nunggu ify dateng. dia selalu terlihat cantik. rambutnya dibiarkan tergurai keblakang, dengan pita yang menambah sempurna dirinya.
" lama ya Yo?" tanya ify
"ngga kok, ayo kita berangkat, tadi aku udah minta izin ke mama kamu."
"ayo yo, kmu mau ajak aku kmna Yo?" tanya ify sembari naik ke boncengan Rio
" nanti jga kmu tau, sabar ya, pegangan ya." kata Rio sambil tersenyum pada pujaan hatinya.
......................n_n..........................
" dah sampai Fy, gmna ska g sma tempatnya?"
rio membawa ify ke pantai yang sangat nyaman,sunyi,bersih ditambah hembusan angin-angin yang menambah keindahan pantai itu.
" tempatnya enak yo, kok sepi disini yo, kmu suka kesini??"
" klo lgi banyak masalah, bt, pokonya klo lagi mau sendiri aku ska kesini,setelah dri sini semua terasa lebih tenang,"
" oh ya Yo,katanya kmu mau kasih aku kejutan." tanya ify yang masih sibuk melihat sekitarnya
" pacar aku ini gk sabar ya, ikut aku ya."
Rio mengajak ify jalan ke sepanjang pantai. ada 1000 lilin menyala membentuk love.
" ini kejutan untuk kmu Fy, 1000 lilin lilin itu menggambarkan aku sanggat sngaat cinta dan sayang sma kmu Fy melebihi apapun bahkan nyawa aku." kata Rio sambil mengandeng ify untuk duduk dan menunggu sunset di tengah love yang terbentuk dari lilin lilin, bagus.
"aku suka banget yo.. aku jga sngat mencintaimu" jawab ify singkat karena masih speechless namun memberikan keyakinan dya sangat mencintai laki-laki disampingnya itu.
" kita tunggu sunset dlu ya Fy, aku akan buat hari ini menjadi hari yang gk kmu lupain".kata rio kepada gadis cantik yang tlah mencuri hatinya bahkan mengalihkan dunianya.
"iya yo." jawab ify sembari menyenderkan kepalanya kebahu orang yang sangat mencintainya.
"fy udah mau sunset hitung bareng ya.." kata rio memberi aba-aba
  3.................2....................1..............
dan sang surya pergi sejenak untuk di gantikan oleh sang rembulan..
" bagus gk fy?' tnya rio pda ify
" bagus yo, aku seneng bsa liat sunset terindah karena aku ada disamping laki-laki yg sangat aku cintai dan mencintaiku." bales ify yang memang sangat senang hari itu.
"pulang yuk nona pencuri hatiku." canda rio sambil berlari dan dikejar ify
" ah kamu Yo, tunggu aku." teriak ify smbil terus mengejar kekasihnya.
..........................n_n...............................
Rio melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.
" fy kamu pegangan ya,aku mau ngebut." kata Rio pada gadis di boncengnya
" Yo kmu jangan ngebut ya aku takut." bales ify tetapi tetap mempererat pegangannya
" iya sayang, aku kurangin deh." kata rio lagi. air muka rio berubah terlihat kaget dan bingung. tapi dya tetap menyembunyikannya.
" mana yo kmu masih ngebut." tanya ify lgi.
" kmu tenang aja ya, fy kamu bisa gk lepas helm aku, km yang pake ya." perintah rio tiba-tiba.
"kok kmu lepas helm yo,knapa?" tnya ify yg bingung
" kepala aku pegel nih sayang,kmu pake aja ya.." lagi lagi rio membujuk ify untuk memakai helmnya.ify pun akhirnya menurut saja dengan apa yang dikatakan Rio.
"Fy aku sayang dan cinta sama kamu, aku mohon jangan lupain aku ya, dan jangan sedih bila aku ngga bisa menemani kmu ya,tapi aku janji akan slalu ada di hati kamu." kata Rio lagi yang membuat ify semakin bingung dengan smua ini.
" aku mau kmu slalu disamping aku yo." balas ify
" I LOVE YOU MY PRINCESS" kata rio
" I LOVE YOU TOO" balas ify
 dan tiba tiba..
"AWWWASS YOOO..." teriak ify disertai bunyi  cckkkkkiiiiiiitttttttttttttttt..(anggap bnyi rem) dan smua gelap.
.................................n_n.....................................
di pemakaman
"kenapa kmu tinggalin aku yo? aku butuh kamu yo."lirih Ify sambil merangkul nisan bertuliskan Mario Stevano Aditya Haling
Malam itu Rio dan Ify mengalami kecelakaan maut karena rem motor rio blong. rio meninggal sketika sedangkan ify selamat tanpa mengalami luka serius, itu karena helm yang rio berikan untuknya. -
": Kenapa kamu gk bilang sma aku kalo rem kmu blong yo,kenapa kamu kasih helm kamu untuk aku yo, kenapa??" lirih ify lagi
" itu karena aku sangat mencintai kamu fy. selamat jalan fy I love you." kata rio yg mungkin tidak bsa didengar oleh ify karena mereka tlah berbeda
" Yo kamu udah bikin hari itu menjadi hari terindah aku sma kamu dan ngebuat hari itu gak akan aku lupain ,sampai kapan pun kamu slalu ada di hati aku yo, terima kasih atas cinta tulus untukku ,aku sangat mencintai kamu Mario Stevano Aditya Haling.

Hearts, Unknown

♥ Past / Future ♥

gambling